Wisata Arung Jeram


Indonesia merupakan negara yang kaya akan alamnya dan hasil buminya, negara tropis yang subur dan makmur. Alamnya yang masih asri dan alami sangat diminati oleh wisatawan mancanegara maupun domestik. Apabila disebut Candi Borobudur merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten magelang Jawa Tengah yang terkenal serta Ketep Pass, Gunung Merapi, Taman Kyai Langgeng dan masih banyak lagi.

Arung Jeram Sentul

Rafting adalah kegiatan outdoor rekreasi yang menantang menggunakan rakit tiup untuk menelusuri sungai atau badan sungai lainnya. Jadi, rafting atau arung jeram adalah olahraga yang dapat menuntun keterampilan, untuk kegiatan rafting sangat membutuhkan waktu untuk berkembang. Dan perkembangan rafting mencapai kemampuan yang prima, apabila mau mempelajari sifat-sifat sungai, serta bersedia melatih diri di tempat itu. Arung Jeram di Kalibaru Sentul Bogor.

Perlu mengembangkan pengetahuan mengenai sifat-sifat sungai lokasi rafting, wajib pula berlatih berdayung dan berkayuh di sungai lokasi rafting. Implikasinya butuh mengembangkan kemampuan fisik, agar dapat selalu mencapai kondisi seoptimal mungkin dalam melakukakan kegiatan rafting. tempat wisata rafting di bogor 

Hal lain yang patut diingat dalam rafting, adalah berlatih cara-cara menghadapi saat-saat keadaan darurat di sungai. Hal ini penting untuk melatih mental kesiapan, kemampuan dan kepercayaan diri, dan apabila memang harus menghadapinya ketika sedang melakukan rafting. tempat rafting di sentul bogor

Rafting sangat baik untuk kegiatan teamwork sekaligus refreshing bagi perusahaan anda. Pertualangan saat arung jeram ini akan menguji: rasa percaya diri anda, saling percaya dengan rekan anda dan tentunya percaya kepada Tuhan. selengkapnya di sini

Arung Jeram Sungai Elo

Tapi apakah anda sudah mendengar wisata air di Magelang? 

Ya, susur sungai yang masih alami ini merupakan destinasi wisata yang tidak kalah seru. Arung jeram atau rafting yang berada di sekitar Candi Borobudur. Sungai yang digunakan di arung jeram ini adalah sugai elo dan sungai progo. Oleh karena itu masyarakat sekitar dan wisatawan lebih familiar dengan sebutan wisata rafting arung jeram sungai elo progo. 

Jika anda merencanakan sebuah wisata yang menyenangkan dan berkesan bersama teman atau keluarga, kami merekomendasikan anda untuk mencoba paket wisata alam arung jeram sungai elo. Sungai elo terletak sangat dekat dengan objek wisata Candi Borobudur Magelang. Mampirlah ke basecamp kami CitraElo Rafting, paket wisata alam mengarungi sungai elo sudah kami siapkan untuk anda. Nikmati petualangan seru mengarungi sungai elo sepanjang 10 km bersama RiverGuide kami yang berpengalaman lebih dari 10 tahun pengarungan. 

Sungai elo memiliki variasi jeram grade I sampai III+, jeram dengan grade rendah seperti ini sangat ideal untuk wisata alam keluarga. Anda tidak harus bisa berenang untuk bisa menikmati paket arung jeram sungai elo ini, kami sudah menyiapkan perlengkapan arung jeram standar internasional yang wajib anda pakai saat pengarungan. 

Sungai elo adalah salah satu sungai yang sangat ideal untuk berwisata arung jeram di kawasan Magelang, karena karakter aliran dan banjir yang relatif stabil dan relatif aman untuk diarungi baik di musim kemarau atau musim hujan. Sungai Elo berhulu ke Gunung Merbabu, Gunung Telomoyo dan Gunung Ungaran, sehingga tidak dipengaruhi oleh aliran material vulkanik dari Gunung Merapi. Paket wisata arung jeram sungai elo ini tersedia di semua musim, baik musim panas atau hujan. baca selengkapnya.

Postingan terkait: