Pelangi Hotel di Sentul

The Pelangi Hotel sentul bogor menawarkan suasana yang berbeda dari kebanyakan hotel yang berada di bogor, suasana yang hening,sejuk,view perbukitan padang golf , sangat cocok untuk acara meeting ,retreat, training, Outbound, dan kami juga menyediakan paket Camping Ground superhemat.

Dengan fasilitas WIFI, lapangan outdoor yang luas,kolam renang, jogging track, lapangan mini soccer, cafetaria,pendopo, membuat anda merasakan seperti berada di rumah kedua anda, maka dari itu segera booking acara anda di hotel kami . lokasi outbound di sentul bogor The Pelangi Hotel & Resort sentul bogor

Mencari tempat meeting terbaik di Sentul Bogor memang tidak terlalu sulit, namun menurut kami, ada 5 tempat meeting terbaik di Sentul yang kami rekomendasikan untuk anda. Mengapa kami rekomendasikan venue atau hotel-hotel berikut ini adalah karena kebanyakan customer kami lebih memilih hotel-hotel berikut.

Para customer kami merasa puas dengan di hotel-hotel berikut karena layanan dan fasilitas yang diberikan sangat mendukung event atau acara yang mereka adakan. Selain itu, mereka mendapatkan layanan dan harga yang sangat bersahabat. Dimanakah venue atau hotel yang kami rekomenadasikan untuk anda? berikut ini telah kami susun 4 tempat meeting terbaik di Sentul Bogor

1. Pelangi Hotel
Pelangi Hotel Sentul merupakan hotel yang di desain dengan konsep sebagai fasilitas untuk rapat, konfrensi, workshop, dan pelatihan. Berlokasi di dataran tinggi Sentul, yang mempunyai landscape yang sangat unik, berlokasi diantara Bukit Rainbow dan Gunung Geulis Golf. Arsitektur di Pelangi merupakan paduan dari arsitek modern dan klasik Jawa. Silahkan baca selengkapnya dalam website di sini.

2. Desa Gumati
Terletak di jantung kota Sentul, Desa Gumati merupakan tempat ideal untuk mengunjungi daerah Bogor. Hotel bintang 3 ini dekat dengan semua tempat menarik dan atraksi kota. Hotel Desa Gumati menawarkan layanan sempurna, serta semua kenyamanan yang diperlukan untuk memberikan masa menginap menyenangkan bagi Anda. Banyak fasilitas dan layanan tersedia di hotel ini. Anda dapat menikmati kolam renang, taman, atau karaoke malam hari di hotel.

3. Bumi Cikeas
Bumi Cikeas menghadirkan kesejukan nuansa kebun di sekitar kota Bogor yang tenang, sangat cocok digunakan untuk acara-acara rapat, gathering kantor atau acara-acara keluarga lainnya. Bumi cikeas dilengkapi pula dengan fasilitas seperti Restoran, Akomodasi, Kolam Renang. Nikmati pula, aneka masakan dan minuman yang disajikan dengan citarasa yang baik. Bumi cikeas Bogor memanjakan anda dengan suasana yang tidak terbayangkan. Gemerciik Air diertai hembusan udara yang segar, serta ketenangan suasana khas Bogor menjadikan ciri dari kenyamanan Bumi Cikeas Bogor.

Postingan terkait: